Kamis, 27 September 2012

Wizard Crystal, Ponsel Android Andalan Polytron

W3430 Wizard Crystal (polytron)

Jakarta - PT Hartono Istana Teknologi yang mengusung merek dagang Polytron, memang belum terlalu tenar di ranah ponsel. Namun hal ini tak menciutkan nyali mereka untuk membidik 10% pangsa pasar Android di Tanah Air.

Menurut Marketing Director Polytron, Tekno Wbowo, pertumbuhan penjualan pada semester kedua tahun ini lebih mengarah ke segmen smartphone dan diprediksi lebih baik karena didukung momentum Natal dan menyambut tahun baru.

"Kebutuhan mobile phone dipastikan akan meningkat menjelang hari-hari besar itu," katanya usai meluncurkan dua smartphone Androidnya, W3430 dan PW1100S.

W3430 sendiri mempunya sebutan Wizard Crystal 'The Art Of Clarity' karena layar dari W3430 sudah Super Amoled sehingga gambar yang dihasilkan diklaim jernih. Ukuran layar yang 4.3 inch dapat menampilkan jutaan warna dengan contrast ratio tinggi.

W3430 Wizard Crystal sudah menjalankan Android Ice Cream Sandwich versi 4.0.3 dan memory 4 GB. Sementara kameranya memiliki resolusi 8 MP dengan kemampuan auto fokus dan flash light. Dengan kamera ini, Wizard Cyrstal juga mampu mengambil Video HD, sedangkan kamera depan dapat digunakan untuk video call.

W3430 Wizard Crystal diperuntukkan sebagai smartphone untuk pelaku bisnis dan dijual seharga Rp 2,9 juta. Khusus sampai dengan akhir bulan September ini, Polytron memberi potongan harga Rp 500 ribu plus leather case, power bank dan memory card. 

Namun promo ini hanya berlaku di Erafone, EC SCBD, EC Margo City, EC Artha Gading, EC Karawaci, EC Botani Square dan pembelian secara ’on line di blibli.com untuk cicilan 0% selama 6 bulan.

Sementara seri lainnya, yakni PW1100S merupakan upgrade dari model W1350 dengan kemarnpuan SG (HSDPA). PW1100S Wizard juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti A-GPS, kamera depan dan memori RAM yang Iebih besar. 

PW1100S merupakan smartphone entry level dengan layar 3,5 inch. Perangkat ini dibanderol Rp 999 ribu. Polytron sendiri saat ini memiliki lebih dari 50 lokasi service center yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.



( ash / rns )
Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)