Selasa, 25 September 2012

Jabra Solemate, Speaker Mungil nan Tangguh

Jabra Solemate (Ist.)

Jakarta - Persaingan di segmen speaker mungil sepertinya cukup seru. Tak cuma Logitech yang berambisi menguasai pasar ini, PT Axindo Infotama yang mengusung merek Jabra juga tak mau kalah. Jagoannya adalah Jabra Solemate.

Perangkat ini merupakan bluetooth speaker portable phone dengan suara yang diklaim nendang. Sementara material pelapisnya diklaim tangguh dengan fitur anti debu dan goresan.

Memang, untuk mendapatkan Jabra Solemate harus mengeluarkan dana yang cukup lumayan untuk sebuah speaker mungil, yakni Rp 1,9 juta. Namun perangkat ini bisa diandalkan untuk mendengar musik, film maupun lagu dari ponsel, smartphone, tablet, iPad, iPod, Mp3 player, komputer serta laptop. 

Kemudian juga bisa digunakan untuk chatting dengan teman, keluarga, rekan kerja melalui ponsel, PC, atau tablet serta bisa digunakan untuk berbicara menggunakan Skype, Facebook, dan lain sebagainya.

"Jabra Solemate ditargetkan untuk para pecinta musik yang aktif dan dinamis serta kalangan menengah atas. Dengan desain elegan, tangguh, berukuran mungil serta dilengkapi kantung pelindung dengan material khusus anti debu, mampu menemani pengguna mobile dimanapun dan kapanpun," Marketing Manager PT Axindo Infotama Johanes Joy, dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/9/2012). 

Jabra Solemate dapat terhubung dengan Bluetooth versi 3.0 dan memiliki fitur Auto Pairing, Musik Streaming serta mampu siaga 40 jam dan aktif 8 jam.


( ash / tyo ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)