Jumat, 14 September 2012

K-Touch Palagio Ponsel Pintar Dengan Harga Terjangkau

K-Touch  Palagio Ponsel Pintar  Dengan Harga Terjangkau
K-Touch sebagai salah satu merek asli China kali ini meluncurkan seri Ponsel Android dengan harga murah dari tipe Palagio seharga Rp.899.000,-.

JAKARTA- Kebutuhan konsumen akan ponsel yang kian canggih terus meningkat akhir-akhir ini , ponsel pintar/Smartphone dapat menjadi salah satu jawabannya. Di antara beberapa Sistem Operasi (OS )yang menyokong ponsel pintar, hanya Android  yang mempunyai harga termurah sehingga memiliki jumlah pemakai terbanyak di dunia untuk saat ini.
K-Touch sebagai salah satu merek asli China  kali ini  meluncurkan seri Ponsel Android dengan  harga murah dari tipe  Palagio  seharga Rp.899.000,-. Selain murah, Ponsel pintar Android ini juga memiliki 450 ribu game dan aplikasi yang dapat diunduh (data bulan Febuari 2012  terus bertambah), dimana 72%-nya gratis. Misal, mengunduh dan menyimpan video dari youtube, live wallpaper, jejaring sosial terkini dan lain-lain.  
Ponsel Dual SIM on ini (SIM 1 mendukung kecepatan data HSPA, sedangkan SIM 2 EDGE) dilengkapi Android versi 2.3.6 (Gingerbread) dengan prosesor berkecepatan 800 MHz.
Sedangkan pengelolaan grafis/GPU-nya berjenis Adreno 200, serta memiliki Sensor berupa Accelerometer & Proximity. ROM & RAM-nya masing-masing sebesar 512 MB, memori internal 115 MB ditambah kapasitas memori eksternal berupa slot MicroSD yang memiliki kapasitas hingga 32 GB. Selain itu Palagio dilengkapi juga dengan Portable WiFi Hotspot, USB Tethering, GPS, Bluetooth 2.1 + EDR, serta MicroUSB 2.0.
Layar LCD Palagio berupa Layar Sentuh Kapasitif Multi Sentuh sebesar 3,5 inci yang terdiri dari 262.000 warna, dengan kerapatan piksel mencapai 480x320 (HVGA). Ponsel ini juga dilengkapi dengan Kamera yang beresolusi 2 MP, Perekam Video berkualitas CIF (352x288 piksel @ 15fps), dan Pemutar Video (maksimal VGA/640x480 piksel @ 24fps). Dan yang terakhir, ponsel ini juga dilengkapi fasilitas Radio FM.
“Dengan diluncurkannya K-Touch Palagio dengan harga dibawah Rp.1 juta, kami berharap masyarakat Indonesia juga dapat ikut mulai mencoba memakai Ponsel Pintar dari yang sebelumnya hanya memakai Ponsel Standar/Feature Phone. Apalagi Palagio memakai Chipset dari salah satu manufaktur terbesar di dunia, yakni Qualcomm, bertipe Snapdragon MSM7225A. Khusus untuk konsumen di Indonesia, K-Touch memberikan bonus (sudah termasuk didalam packing-nya) berupa Back Cover Hitam atau Putih, MicroSD 2GB & Anti Gores Bening,” Ujar Manager Marketing K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)