Jumat, 14 September 2012

Siap Meluncur, Nintendo Wii U Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan


Jepang - Nintendo akhirnya buka suara soal peluncuran konsol terbaru mereka, Wii U. Rencananya produk ini akan segera dipasarkan dengan harga mulai USD 335 atau setara Rp 3,2 juta.

Untuk pertama kalinya Wii U akan dipasarkan di Jepang, yakni pada 8 Desember 2012. Setelah itu baru merambah beberapa negara di kawasan Eropa, Asia dan Amerika.

Ada dua varian yang akan dipasarkan, salah satunya disebut versi premium. Versi ini menawarkan Wii U dengan kapasitas 32 GB yang dibalut dengan warna hitam mengkilap. Di dalam paket penjualan juga terdapat aksesoris berupa Wii U GamePad stand dan akses gratis ke layanan Nintendo Network Premium.

Kemudian untuk versi paket hemat Nintendo menyediakan Wii U basic. Ini merupakan versi 8 GB tanpa ada aksesoris di dalamnya, produk ini juga hanya tersedia dalam warna putih.

Kedua versi Wii U itu akan mulai dipasarkan di Jepang dengan harga USD 405 untuk versi premium, dan USD 335 untuk versi basic. Harga tersebut sudah termasuk kabel HDMI yang ada dalam paket penjualan, demikian yang dikutip detikINET dari bitbag, Kamis (13/9/2012).

Sebelumnya, Nintendo Wii U diduga akan diluncurkan pada November 2012, sesuai dengan bocoran yangtercecer pada jadwal peluncuran game Sega. Namun sepertinya dugaan itu meleset.



( eno / ash ) 
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)