Minggu, 30 September 2012

Lepaskan Dia Untuk Bisa Kembali Bersamanya



Jatuh cinta adalah sebuah proses terindah dalam diri manusia. Khususnya apabila orang yang Anda cinta juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Kisah nyata ini terjadi sekitar tahun 2005. Kisah seorang wanita yang dengan rela melepaskan orang yang disayangi untuk bahagia dengan wanita lain.

Wanita ini biasa-biasa saja. Dia tidak terlalu cantik dan tidak terlalu populer di sekolahnya. Dia kemudian didekati oleh seorang laki-laki. Singkat kata, mereka berdua kemudian dekat dan sering berhubungan lewat SMS dan telepon. Namun, setelah kira-kira 2 bulan kedekatan mereka, laki-laki ini mendadak menghilang dan tidak menghubungi wanita ini lagi. Wanita ini tentu bingung dan bertanya-tanya, kesalahan apa yang sudah dia lakukan sehingga laki-laki ini meninggalkannya.

Wanita ini ingin menemui laki-laki tersebut dan bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Namun, dia tidak memiliki keberanian untuk bertanya. Sampai akhirnya mereka berdua secara tidak sengaja bertemu di suatu tempat. Akhirnya wanita ini memberanikan diri untuk menghampiri laki-laki ini dan bertanya. Dengan entengnya laki-laki ini menjawab bahwa dia sudah bosan dan berkata bahwa dia tidak bisa hanya diam dengan satu wanita saja. Sakit hati. Itu satu-satunya hal yang dirasakan oleh wanita ini.

Anehnya, wanita ini tidak bisa membenci laki-laki yang sudah terlanjur disayanginya. Tiba pada hari ulang tahun sang laki-laki, wanita ini, seolah lupa dengan sakit hati yang dirasakan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada laki-laki ini dan bahkan memberikan sebuah kado. Laki-laki ini tentu sangat terkejut dan tidak menyangka bahwa wanita yang sudah dia sakiti ternyata sama sekali jauh dari rasa benci. Laki-laki ini terharu dengan perlakuan sang wanita sehingga rasa sayang yang dulu ada bisa kembali hadir dengan sendirinya. Ketulusan wanita ini benar-benar menggugah hatinya.

Ketulusan, kejujuran, dan sikap apa adanya yang dimiliki wanita ini mampu membangkitkan kembali rasa sayang yang sempat hadir sebelumnya. Rasa sayang ini justru menguat dan membuat sang laki-laki kembali mengejar wanita tadi. Begitu berharganya sebuah ketulusan hati dan kejujuran sehingga tanpa perlu Anda bersikeras sekuat tenaga untuk mendapatkan hati seseorang, orang itu akan kembali hadir dalam diri dan hidup Anda dengan sendirinya.

Kini, laki-laki dan wanita yang sudah berhubungan selama hampir 7 tahun ini masih terus merasakan rasa sayang yang begitu kuat. Namun, sang wanita, untuk kedua kalinya, telah melepaskan sang laki-laki untuk berbahagia dengan wanita yang dia suka. Rasa cinta itu memang akan selalu ada, namun mereka berdua tidak berada di jalan yang sama untuk bersama selamanya. Cinta memang harus memiliki cinta yang dipilihnya, namun cinta itu tidak selamanya bisa bersama karena akan selalu ada takdir yang berbicara berbeda.

(vem/fii)

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)