Jumat, 28 September 2012

Galaxy S III Tampil Pinky nan 'Centil'

Samsung Galaxy S III Berry Pink (GSM Arena)

Seoul - Tak semua orang suka warna smartphone standar, hanya hitam atau putih saja. Samsung pun menawarkan lebih banyak pilihan warna bagi konsumen galaxy S III dalam pilihan warna-warni ceria. 

Warna favorit setiap konsumen sekarang hadir di smartphone terbaru Samsung tersebut, setidaknya bagi konsumen di Korea Selatan. Di negeri asalnya, Galaxy S III ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, yakni Marble White, Pebble Blue, Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black, Titanium Grey dan Berry Pink. 

Warna terakhir, Berry Pink terlihat paling menarik dan centil. Identik dengan 'warna feminim', Galaxy S III Berry Pink sepertinya memang sengaja menyasar kaum hawa. 

Dikutip detikINET dari Slash Gear, Senin (24/9/2012), ini bukan pertama kalinya Samsung menghadirkan pilihan warna pink pada produknya. Galaxy Note dan Galaxy S II pun punya versi pink yang tampil girly, berupaya memikat konsumen wanita. 

Galaxy S III warna-warni ini dijadwalkan menyambangi pasar Korea Selatan pekan ini. Belum ada keterangan apakah versi warna-warni ini juga akan menyambangi negara lain atau tidak. 

Pilihan warna cerah sepertinya memang tengah menjadi tren smartphone saat ini. Selain Samsung, ada Nokia dan HTC yang 'mendandani' smartphone mereka dalam balutan warna seperti permen.



( rns / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)