Selasa, 04 September 2012

Cruxskunk, buat iPad Anda serasa laptop


Cruxskunk, buat iPad Anda serasa laptop
Reporter: Ikhwan Arief Prihastian
Anda memiliki iPad, gadget buatan Cruxcase berikut dapat dipertimbangkan untuk menambah fungsionalitas iPad Anda. Cruxcase memamerkan konsep keyboard case yang dapat dockdengan iPad dan membuatnya menjadi sebuah laptop.

Penggunaan Cruxskunk, nama keyboard case buatan Cruxcase ini, dapat menambah fungsionalitas iPad Anda bertambah tanpa kehilangan unsur kepraktisan layaknya keyboard iPad yang lain. Hal ini karena Anda tidak perlu repot memisahkan iPad dan Cruxskunk ketika ingin meletakkan pada tas Anda. iPad dapat dan Cruxskunk dapat Anda lipat secara bersamaan saat Anda selesai menggunakannya sehingga mirip sebuah laptop. Tentu menjadi kelebihan dibandingkan keyboard portabel iPad lain yang harus dipisah setelah selesai penggunaan.

Keyboard case seharga USD 165 ini memiliki keyboard QWERTY full-sizebluetooth untuk koneksi dengan iPad dan engsel yang dapat berputar 360 derajat. Alumunium dipilih sebagai bahan body Cruxskunk untuk melindungi iPad dari kerusakan ketika mode docking. Bahan ini diklaim memiliki kualitas sama dengan material yang digunakan iPad.

Saat terlipat, ketebalan Cruxskunk dan iPad hanya mencapai 19 mm. Ketebalan yang cukup tipis tersebut membuat 'laptop' iPad Anda tetap praktis saat dibawa. Cruxskunk dapat digunakan pada iPad dan iPad 2.

Cruxcase, menurut informasi Mashable (03/08), berencana memproduksi sampel produk pertamanya pada pertengahan Oktober. Produksinya sendiri akan dimulai pada akhir Oktober di China. Pengiriman Cruxskunk diperkirakan dapat mulai dilakukan pada bulan Desember tahun ini.
[ikh]
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)