Rabu, 26 September 2012

LG XD5: Hard Disk Eksternal Berkapasitas Besar dan Ekstra Cepat

LG Xd5


Bagi Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, keberadaan media penyimpan data eksternal tampaknya sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa dielakkan di era digital seperti saat ini. Tak heran, jika media penyimpan data eksternal yang hadir dengan ukuran yang lebih kecil dengan kapasitas besar biasanya menjadi kategori utama ketika pengguna hendak membeli hard disk eksternal di pasaran.
Untungnya, selain beberapa perangkat yang ada di pasaran, hard disk eksternal besutan LG bernama LG XD5 kini telah hadir dan memberikan alternatif pilihan bagi Anda yang sedang mencari produk serupa.
LgXD5 Coloris
Dengan kapasitas data hingga 500 GB, LG XD5 diklaim siap menampung berbagai jenis berkas digital, baik berformat tulis, gambar, bahkan film berkualitas High Definition.
Tak hanya daya tampung yang ekstra besar, LG XD5 pun istimewa dalam kecepatan perpindahan data. Hal itu berkat adanya interface USB 3.0 yang terbenam di dalamnya. Dengan inteface USB 3.0 ini kebutuhan waktu perpindahan data 10 kali lipat lebih cepat jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang berbekal interface USB 2.0 yang kini banyak beredar di pasar.
LG XD5 hadir dengan pilihan warna atraktif dan dapat dibawa pulang dengan menebusnya seharga Rp735.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)