Jumat, 28 September 2012

Ematic eSport Clip, Pemutar Musik & Video Apik Dilengkapi Kamera

E5a4cebed9939e3bcedfdd1e7042a53e


Dari sekian banyak perangkat pemutar musik dan video portabel di pasaran, mungkin perangkat terbaru dari Ematic ini masuk dalam kriteria Anda ketika suatu saat membeli perangkat PMP (Portable Multimedia Player).
Perangkat yang memiliki julukan sebagai Ematic eSport Clip, selain dapat digunakan untuk memutar musik dan video juga dilengkapi dengan kamera yang salah satu fungsinya adalah sebagai alat perekam video.
133bacd94bef3ec0e2769240fbe07bb1
Hadir dengan desain yang simpel plus ukuran yang tak beda jauh dengan ponsel berukuran mini, membuat Ematic eSport Clip nyaman dipakai oleh penggunanya. Tak hanya itu, perangkat juga dibekali alat penjepit yang artinya bisa disisipkan di saku pengguna ketika digunakan.
Ematic eSport Clip, hadir dengan ukuran layar 1.8 inchi dan kamera 5 MP. Sementara untuk menyimpan data, dalam eSport Clip telah tertancap memori internal berkapastias 4GB.
Fasilitas lainnya mencakup  fitur video yang telah dilengkapi dengan mode special effects, selain itu perangkat pun dilengkapi port USB 2.0 untuk bertukar data.
Ematic eSport Clip memiliki 5 pilihan warna yakni ungu, biru, pink, merah dan hitam. Hebatnya lagi, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, perangkat ini ternyata bisa dimiliki penggunanya dengan hanya merogoh kocek sebesar29 USD (Rp280 ribu-an). Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita (32) Gadget (58) Hardware (15) Info (51) Science (4) Tips and Trick (25)